-->

Saturday, June 22, 2013

Trik Licik Memenangkan Duel Udara PES6

Kali ini saya akan berikan sebuah trik bermain PES6 yaitu tentang trik licik saat duel udara. Saat duel udara pemain kita haruslah memiliki fostur dan heading yang tinggi (diatas 80), namun disini saya akan berikan trik licik agar memenangkan duel udara tanpa ditunjang dengan fostur dan heading yang lumayan. yaitu dengan cara "mendorong lawan", terdengar licik kan ?, dan yang lebih licik lagi trik ini juga tidak menyebabkan pelanggaran. 
  • Lihat gambar diatas, Pertandingan antara FC Barcelona vs Real Madrid, dimana penjaga gawang Real Madrid melakukan sebuah tendangan ke tengah lapangan dan mengarah ke Higuain. Sementara itu Pique membayangi Higuain dari belakang.
  • Disini kita gunakan Pique untuk melakukan trik licik ini,
  • Pada saat penjaga gawang lawan melakukan sebuah tendangan gawang ke tengah lapangan, pada saat duel udara ini lawan pasti akan meng-heading bola. Namun pemain kita janganlah ikut meng-heading bola juga dengan menggunakan O / Persegi. Kita cukup tekan R1 + Arah Kiri (Jika penjaga gawang melakukan tendangan gawang dari arah kanan)
  • Maka pemain Kita akan terlihat mendorong pemain lawan, sehingga pemain lawan tidak dapat menjangkau bola. Dengan menggunakan Arah kiri lah pemain Kita akan mengikuti pergerakan bola sedangkan pemain lawan terjatuh karena didorong oleh pemai Kita.

Advertiser

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }