-->

Sunday, March 23, 2014

10 Keunikan Saat Bermain PES6

Dalam bermain PES6 kita mungkin sudah menemukan beberapa kejadian aneh, unik, fakta dll. Disini saya akan berikan rahasia, kejadian aneh, fakta unik, dll yang pernah saya alami selama bermain game PES6 . mungkin Anda juga pernah mengalaminya :
  1. Wasit Terkejam / Wasit yang paling sering / paling mudah mengeluarkan karu baik kuning maupun merah.ialah Kazuki Ito
  2. Wasit Terbaik / Wasit yang jarang mengeluarkan kartu kuning maupun merah ialah Johan Weikath
  3. Pada saat kita terus-menerus menyerang, musuh / komputerpun dapat panik, jika musuh berhasil mencuri bola di area pertahanannya dan segera kita kejar, musuh akan membuang bola langsung ke pinggir lapangan secara sengaja sehingga menghasilkan lemparan kedalam.
  4. Selama mungkin lah menguasai bola, dan jangan sering berlari / dengan sekali sentuhan langsung umpan. Itu akan menghemat stamina pemain Anda. dan dengan penguasaan bola itu pemain lawan akan cepat kehabisan tenaga.
  5. Jika dimenit-menit akhir ( 60+ ) Anda berhasil unggul minimal selisih 2 goal. Otomatis pertahanan musuh akan kendor, karena yang tadinya terdapat 4 pemain belakang kini menjadi 3 pemain, hal ini disebabkan karena lawan mencoba untuk menyerang. Hal ini yang perlu Anda jadikan peluang untuk menambah goal, dengan melakukan serangan balik cepat.
  6. Lapangan yang paling ringan ialah "Etihad Stadium" dan "Alianz Arena Munchen". Jika spek komputer Anda pas-pasan tentu bermain PES6 pun tidak semulus yang kita harapkan. untuk itu disarankan untuk bermain dilapangan diatas. coba Anda cek sendiri perbedaan 2 stadium diatas dengan stadium lain. (khusus untuk PC spek pas-pasan)
  7. Untuk melakukan krosing, tekanlah O dua kali , karena itu akan membuat umpan lebih akurat.
  8. Ketika kita mendapatkan tendangan bebas didekat area kotak pinalti. jangan lah lakukan dengan menekan kotak. coba lihat disini Trik Freekick Jarak Dekat . karena pagar pemain akan melompat sehingga kita dapat menendang bola dengan pelan ke arah gawang.
  9. Terdapat 2 skill berbeda saat menekan L1 berulang-ulang. 
  10. Untuk memenangkan duel udara tidak harus disertai dengan heading yang bagus. Tetapi postur tinggi badan yang sangan berpengaruh.
Jika Anda mempunyai kejadian, fakta unik lainnya silahkan ceritakan pengalaman Anda di komentar.

Advertiser

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }